Kamis, 28 Mei 2015

Kalender Pendidikan untuk Warga Sekolah

Kalender pendidikan adalah acuan pokok dan rujukan terpenting bagi sekolah dalam segala kegiatan, baik proses belajar mengajar, pembuatan program pembelajaran, dan program lainnya yang berhubungan dengan ulangan umum, ujian nasional, dan sebagainya.

Namun, kenyataan kalender pendidikan umumnya hanya dimiliki oleh Kepala Sekolah dan ditempel di setiap kelas. Padahal orang tua siswa juga harus mempunyai kalender tersebut sebagai rujukan dalam kegiatan anak-anaknya.

Untuk itu, melalui kesempatan kali ini saya ingin menawarkan kepada Bapak/Ibu Guru, Kepala Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan, dan para pemangku pendidikan lainnya, Jasa Pembuatan dan Pencetakan Kalender Pendidikan mulai dari Desain hingga pencetakan dan pengiriman ke sekolah tujuan.

Berapapun jumlah yang dipesan akan kami layani dan semakin banyak tentunya harganyapun terjangkau.

Contoh Kalender Pendidikan bisa dilihat pada gambar berikut!


Harga per lembar Kalender Rp.8.000,00 dengan ukuran panjang 27cm dan lebarnya 40 cm. Kertas tebal lengkap dengan gantungannya. itu harga jika pesanannya dibawah 300 lembar.

Jika Dijual ke seluruh siswa Rp.10.000,00 sudah murah dan tentunya ada kebanggaan tersendiri bagi siswa-siswi jika kalender yang terpampang di rumah atau kamar tidurnya adalah kalender sekolah atau gambarnya didesain per kelas.

Bagaimana Bapak/Ibu, Semoga tertarik dan dapat dipertimbangkan. hehehe

Bagi yang berminat, kontak ke 08174752808 dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu.

Cukup email photo, maka kami akan desainkan. Lebih bagus lagi jika desainnya dari pribadi pemesan. Jangan Lupa, DP dulu, setelah barang sampai baru dapat dilunasi... hihihi... Ndak repot kok, cukup transfer aja atau pake Western Union...

INGAT! Semakin banyak semakin murah... Kalau ke percetakan dengan hanya mencetak dibawah 1000 lebar pasti harganya jauh lebih mahal dari harga yang saya tawarkan...

Kontak segera, ke 08174752808. saya tunggu ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar